Assessment Center adalah suatu metode yang digunakan dalam proses seleksi, penilaian, dan pengembangan karyawan atau individu untuk mengevaluasi berbagai aspek kompetensi. Metode ini biasanya digunakan dalam konteks perusahaan atau organisasi untuk membantu dalam pengambilan keputusan terkait perekrutan karyawan, promosi, pengembangan kepemimpinan, atau penilaian kinerja.
Layanan Psikotes adalah suatu bentuk asesmen psikologis yang dirancang untuk mengukur dan . . .
Pelatihan adalah proses sistematis yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, . . .
"Right man on the right place at the right time" adalah prinsip yang sangat penting dalam layanan . . .
Profiling karyawan adalah proses evaluasi terhadap kompetensi, potensi, dan kapabilitas yang . . .
Layanan pengembangan organisasi (Organizational Development/OD) adalah upaya yang dilakukan untuk . . .
Outbound merupakan bentuk layanan yang bertujuan untuk capacity building (pengembangan kapasitas). . . .
Layanan konseling adalah upaya profesional yang kami tawarkan untuk membantu individu atau kelompok . . .