Layanan pengembangan organisasi (Organizational Development/OD) adalah upaya yang dilakukan untuk membantu organisasi meningkatkan kinerja, efisiensi, dan kemampuan mereka. Tujuan utama dari layanan ini adalah mengembangkan organisasi agar lebih adaptif, kompetitif, dan berhasil dalam mencapai tujuan mereka. Berikut adalah beberapa bentuk dari layanan pengembangan organisasi:
Layanan Psikotes adalah suatu bentuk asesmen psikologis yang dirancang untuk mengukur dan . . .
Assessment Center adalah suatu metode yang digunakan dalam proses seleksi, penilaian, dan . . .
Pelatihan adalah proses sistematis yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, . . .
"Right man on the right place at the right time" adalah prinsip yang sangat penting dalam layanan . . .
Profiling karyawan adalah proses evaluasi terhadap kompetensi, potensi, dan kapabilitas yang . . .
Outbound merupakan bentuk layanan yang bertujuan untuk capacity building (pengembangan kapasitas). . . .
Layanan konseling adalah upaya profesional yang kami tawarkan untuk membantu individu atau kelompok . . .